Sekilas Info Umum

Komitmen dan Kolaborasi dari Kabupaten/Kota Khususnya di Wilayah IV

Komitmen dan kolaborasi dari Kabupaten/Kota khususnya di wilayah iv ini sangat penting, agar percepatan pembangunan Kawasan Rebana khsusunya dapat berjalan optimal” ujar Kadishub Jabar Koswara saat membuka rakor di De Jihan’s Hotel, Kuningan, Selasa (09/11/12).
.
Keselarasan program dan kewenangan di Sektor Transportasi harus dilakukan bersama -sama agar peran Dishub provinsi dan dishub kab/kota bisa maksimal.
.
Apresiasi dan ucapan terima kasih dari Sekdishub Kabupaten Cirebon, PLT Kadishub Subang, Kadishub Indramayu, Kadishub Kota Cirebon, BPTD Wilayah IX, Kadishub Majalengka, Kadishub Kuningan yang hadir saat rakor. Kepada Dishub Jabar karena telah menyelenggarakan kegiatan ini sehingga silaturahmi dan kolaborasi ini terjalin dgn baik.


“kedepannya akan dilakukan kolaborasi dan komunikasi secara intens dgn Dishub Kab/Kota se Wil-iv sehingga Dinas Perhubungan se – Provinsi Jawa Barat dlm pelaksanaan program kedepannya selaras dan kompak. Ujar Kadishub Kota Cirebon “ saat di wawancarai mlm td.

Tentang Penulis

Operator Dishub Indramayu

Tinggalkan komentar