Sekilas Info Seputar Indramayu

Jelang Ramadhan, Drs.H.Yudi Rustomo,M.Si Imbau Jajarannya Pantau Rawan Kepadatan

Majalahsinden.com – Indramayu – Selama Bulan Suci Ramadhan Dinas Perhubungan melakukan pengamanan di sejumlah lokasi yang dinilai kerap mengalami kemacetan menjelang waktu berbuka puasa.

Kepala Dinas Perhubungan Kota Indramayu Drs.H.Yudi Rustomo, M.Si mengatakan, kita akan terus menghimbau kepada jajaran untuk terus memantau beberapa titik lokasi rawan kepadatan. Rabu (13/3/2024)

“Biasanya rawan macet karena banyak yang mencari takjil sambil menunggu masuknya waktu berbuka seperti di Jalan Sudirman, depan alun – alun puspa wangi, simpang lima, Pasar mambo, depan toserba jogya, toserba surya, prapatan waiki, karangmalang biasanya ramai.” Ucapnya.

Menurut Yudi Rustomo, pihaknya telah mengkoordinasikan dengan Bidang Pengendalian dan Operasional untuk melakukan pemantauan dan pengaturan kendaraan serta melakukan pengawasan agar kondisi arus lalu lintas dapat berjalan lancar.

“Pedagang musiman misalnya banyak yang berjualan juga di pinggir jalan dan ini juga kita imbau agar tidak menggunakan fasilitas publik dan berjualan dengan tertib.”

Selain pengamanan pada titik rawan kemacetan, pihaknya juga melakukan langkah antisipasi adanya aksi – aksi geng motor.

“Kita antisipasi juga geng motor untuk membantu polres indramayu karena modus pelaku geng motor cukup meresahkan masyarakat. Mereka selalu berkumpul dan tiba – tiba saja melakukan perkelahian, jadi ini kita akan optimalkan agar tidak ada selama Ramadhan,”

Kami Dinas Perhubungan Kabupaten Indramayu beserta jajaran mengucapkan Marhaban Ya Ramadhan 1445 Hijriyah. “Indramayu maju, Indramayu Bermartabat. Pungkasnya. (Andry).

Belum ada peringkat.

Nilai Kualitas Konten

Tentang Penulis

Operator Dishub Indramayu

Tinggalkan komentar