Sekilas Info Seputar Indramayu

Jum’at Berkah, Dinas Perhubungan Indramayu Peduli

Indramayu – Dinas Perhubungan Kabupaten Indramayu adakan kegiatan Jum’at Berkah dengan membagikan sembako kepada masyarakat di wilayah kecamatan kertasmaya, Rabu (14/12/2022).

Masyarakat setempat sangat menyambut baik atas kegiatan yang dilakukan oleh para pegawai Dinas Perhubungan yang telah berbagi rezeki.

Kepala Dinas Perhubungan Indramayu Drs.H. Yudi Rustomo menyampaikan dalam kegiatan Jum’at berkah kita bagi beberapa Tim yaitu Tim 1 dipimpin Kabid. Lalin dan Angkutan yang dilakukan untuk minggu 1, melaksanakan Jum,at berkah, di salah satu desa binaan (dari 7 desa binaan).

Dan Tim 2, di pimpin Kabid Prasarana
pada minggu ke 3 , diwilayah desa binaan (6 desa). Terangnya.

Salah seorang ASN Sanudin, S.IP Ka UPT Pengujian kendaraan bermotor ketika dikonfirmasi atas kegiatan ini disela kesibukannya mengatakan kepada min.co.id bahwa “kegiatan yang kita laksanakan adalah program Bupati Nina Agustina yaitu Jum’at berkah dan kami seluruh pegawai yang bekerja di Dinas Perhubungan Indramayu setiap bulannya membagikan sembako, juga untuk pelaksanaannya atas persetujuan Kepala Dinas.” Bapak Drs.H. Yudi Rustomo. Ujarnya. (Andry).

Sumber: https://min.co.id/

Belum ada peringkat.

Nilai Kualitas Konten

Tentang Penulis

Operator Dishub Indramayu

Tinggalkan komentar