Seputar Indramayu

Meriah, Senam Bersama Bupati Nina Agustina di Pantai Balongan Indah

DISKOMINFO INDRAMAYU — Senam bersama Bupati Indramayu Nina Agustina Da’i Bachtiar yang diikuti sejumlah kepala perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Indramayu berlangsung meriah.

Bertempat di Pantai Balongan Indah Desa Balongan, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu, Jum’at (6/1/2023). Senam bersama Bupati Indramayu yang berlangsung meriah ini juga diikuti sejumlah kepala bidang dan camat eks kawedanan Indramayu.

Pantai Balongan Indah atau yang sering dikenal Bali ini memiliki keindahan yang disuguhkan seperti pemandangan air laut yang jernih dan tenang, sejuknya alam sekitar dan suasana sunrise dikala pagi hari sangat cocok dijadikan tempat berolahraga seperti halnya senam pagi.

Seperti pernah disampaikan Bupati Indramayu Nina Agustina, dengan berolahraga senam ini guna meningkatkan kesanggupan tubuh untuk melakukan aktivitas tanpa mengalami kelelahan yang berlebih dan melatih spiritual seseorang.

Dalam pesannya Bupati Indramayu Nina Agustina juga menyampaikan kepada jajarannya agar semakin menggiatkan aktivitas olahraga jasmani dengan kegiatan yang positif minimal pada hari Jum’at setiap sepekan.

Usai melaksanakan senam, Bupati Nina berkesempatan sarapan pagi bersama dengan sejumlah kepala perangkat daerah, kepala bidang, Dirut Perumdam Tirta Darma Ayu, dan camat eks kawedanan Indramayu.

Selanjutnya juga Nina, panggilan akrabnya, berkesempatan menyapa para pengunjung Pantai Balongan Indah dan tak sedikit para wisatawan berswafoto.

Selain itu petugas wisata Pantai Balongan Indah berkesempatan foto bersama dengan Bupati Nina dan Kepala Satpol-PP Damkar Kabupaten Indramayu.

Dalam obrolannya dengan petugas kasir dan lainnya wisata Pantai Balongan Indah, Bupati Indramayu Nina Agustina mengapresiasi tampilan busana yang dikenakan para petugas yang dianggapnya keren. (R/MTQ–Tim Publikasi Indramayu)

Tentang Penulis

Operator Dishub Indramayu

Tinggalkan komentar