Seputar Indramayu

Soal Ketahanan Pangan, Kalangan Milenial Sanjung Bupati Nina Agustina

DISKOMINFO INDRAMAYU – Memiliki komitmen dan kebijakan yang bermuara pada terlaksananya program ketahanan pangan di Kota Mangga atas pemikiran Bupati Indramayu Nina Agustina telah diwujudkan dengan sederet penghargaan dan prestasi yang diraih.

Apresiasi dari kalangan masyarakat Kabupaten Indramayu atas kinerja Bupati Indramayu Nina Agustina terkait capaian program ketahanan pangan terus mengalir, salah satunya Generasi milenial Indramayu yang tergabung dalam Forum Indramayu Studi (FIS).

Dikatakan Ketua Umum FIS Arif Rofiuddin dirinya merasa bangga sekaligus mengapresiasi buah manis kinerja Bupati Indramayu Nina Agustina dalam memimpin Kabupaten Indramayu yang capaiannya berhasil melaksanakan program ketahanan pangan.

Kebahagiaan tersebut tercermin manakala melihat, Bupati Nina berhasil mendapatkan anugerah kategori ‘Menjaga Ketahanan Pangan’ pada acara Editor’s Choice 2.0 Tribun Jabar di Hotel Novotel Bandung Jawa Barat, Senin (23/5) lalu.

Diungkapkan Arif Rofiuddin, prestasi ‘Menjaga Ketahanan Pangan’ sudah sepantasnya diberikan kepada Nina, mengingat Indramayu terkenal dengan sebutan Lumbung Padi Nasional.

“Saya sangat bangga dan memberikan apresiasi kepada Ibu Nina Agustina atas penghargaan yang diperoleh dari Tribun Jabar, kategori Menjaga Ketahanan Pangan. Apresiasi yang sangat luar biasa dan sangat pantas kalau penghargaan itu diberikan kepada Ibu Nina Agustina,” ujarnya Ketika dikonformasi belum lama ini.

Di samping memberikan apresiasi, dia juga siap mendukung program Pemerintah Kabupaten Indramayu, terlebih dalam sektor pertanian.

“Kami mewakili milenial Indramayu memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas penghargaan yang didapatkan. Kami siap menjadi garda terdepan dalam menjaga ketahanan pangan dan siap berkontribusi dalam mencetak petani milenial di Indramayu,” katanya.

Hal sama disampaikan Ketua Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) Milenial Indramayu Fayyaz Mumtaz Khairi Wardhana juga bangga dengan prestasi yang diraih Bupati Nina Agustina.

“Saya sangat mengapresiasi penghargaan yang diraih oleh Bupati Nina Agustina dari Tribun Jabar, dalam kategori Menjaga Ketahanan Pangan. Terlebih Indramayu merupakan salah satu lumbung padi nasional dengan produksi pertanian yang begitu besar,” ungkapnya.

Diharapkannya dengan didapatkannya penghargaan ini akan membuat Indramayu lebih baik dan maju lagi dalam bidang pertanian. Sebagai Ketua UMKM Milenial Indramayu, dia pun menyatakan siap berkontribusi dalam mencetak pelaku UMKM milenial di Indramayu demi meningkatkan perekonomian generasi muda.

“Kami dari UMKM Milenial akan turut berpartisipasi dalam pembangunan Indramayu dengan mencetak para pelaku UMKM milenial baru. Semoga perekonomian Indramayu segera bangkit, dan upaya menuju Indramayu Bermartabat dapat segera terwujud,” pungkasnya. ()

Postingan ini sudah dipublikasikan : Soal Ketahanan Pangan, Kalangan Milenial Sanjung Bupati Nina Agustina

Tentang Penulis

Operator Dishub Indramayu

Tinggalkan komentar