Umum

Logo Harhubnas 2019

Bulan September merupakan bulannya insan perhubungan Indonesia. Di bulan ini, tepatnya 17 September diperingati sebagai Hari Perhubungan Nasional disingkat dengan Harhubnas.

Berikut ini adalah Logo Harhubnas 2019 beserta dengan tema, makna logo, tagline, dan patokan warna berdasarkan Keputusan Menteri Perhubungan Republik Indonesia Nomor KM 164 Tahun 2019 : (Download Disini)

Silakan unduh logo harhubnas 2019 di sini (file format .png).

TEMA
Adapun tema dalam Harhubnas 2019 kali ini adalah : Merajut Nusantara Membangun Bangsa, Bakti Insan Perhubungan untuk Indonesia Unggul Indonesia Maju.

MAKNA LOGO
Bentuk Manusia Saling Berpegangan dalam logo ini mendeskripsikan komitmen terus meningkatkan kualitas dan daya saing SDM transportasi yang saling bersinergi dalam mewujudkan transportasi yang aman, nyaman, dan selamat di seluruh Indonesia.

Jumlah Empat Manusia dalam logo ini mewakili empat sektor transportasi (Darat, Laut, Udara, dan Perkeretaapian) yang terintegrasi dalam mewujudkan konektivitas di Indonesia.

Warna Warni dalam logo ini mendeskripsikan harapan dan impian yang ingin dicapai oleh seluruh elemen di Kementerian Perhubungan yang mewujudkan transportasi yang aman, nyaman, dan selamat di seluruh Indonesia.

Tagline Bakti Nyata Insan Perhubungan digunakan dalam peringatan Harhubnas 2019 mepresentasikan bagaimana seluruh elemen Kementerian Perhubungan dan seluruh stakeholder bersama-sama dengan nyata membangun konektivitas yang sinergi guna mewujudkan transportasi yang berkeselamatan bagi seluruh masyarakat pengguna transportasi di Indonesia.

5/5 (1)

Nilai Kualitas Konten

Tentang Penulis

Operator Dishub Indramayu

Tinggalkan komentar