Umum

Kegiatan Pembinaan Disiplin, Prestasi Kerja dan Pemahaman Kode Etik Pegawai Negeri Sipil

Dishub Indramayu – Kegiatan Pembinaan Disiplin, Prestasi Kerja dan Pemahaman Kode Etik Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Kapupaten Indramayu tahun 2019 yang diselenggarakan oleh BKPSDM Kabupaten Indramayu.

Bertempat di aula Dinas Perhubungan Kabupaten Indramayu ( Kamis, 8/8/2019 ) dihadiri oleh Sekretaris Dinas Perhubungan Kab. Indramayu H. GUNAWAN, SH, M.Si, dan seluruh staf Dishub Indramayu.

Sebagai nara sumber dan motivator kegiatan tersebut adalah Kepala Bidang Penilaian Kinerja Aparatur dan Penghargaan BKPSDM Indramayu Ajid Abdul Fatah, Skm, Inspektur Inspektorat Kab. Indramayu Didy Kusmulyadi, SH, dan Ka. Biro Pelayanan Psikologi Ordinat Cakrawala Cirebon Oni Kelana Ihsan S.


Narasumber menyampaikan Isi Perbup Indramayu No. 32 Tahun 2017 tentang Kode Etik PNS, PP 53 Tahun 2010 Tentang Disiplin Pegawai Negeri Sipil, dan beberapa peraturan lainnya yg berkaitan dengan aparatur sipil negara, juga menjelaskan tentang Disiplin kehadiran Fingerprint. Ditutup dengan Motivator Oni Kelana dengan materi “Bagaimana Membangun Komitmen Dengan Ketulusan Hati”.

Tentang Penulis

Operator Dishub Indramayu

Tinggalkan komentar