Bidang Prasarana

Dishub Siapkan 54 Titik PJU Di Sport Center Indramayu

INDRAMAYU , – Dalam penataan penerangan kawasan sport center (SC) yang terlihat gelap, kumuh dan negatif, Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Indramayu melakukan pemasangan 54 titik penerangan jalan umum. Sabtu (29/7/2023).

Kepala Dinas Perhubungan Indramayu Drs. Yudi Rustomo melalui Kepala Bidang Prasarana Yudi S. Krisnawan menyampaikan, dalam mendukung penataan SC ini pihaknya telah menyiapkan 54 titik PJU. Selain itu juga lampu tembak disiapkan untuk dipasang di tenda putih sehingga lebih terang.

“Selain PJU, kami juga menyiapkan pemasangan lampu di tenda-tenda PKL yang telah direlokasi sementara. Sehingga nanti para pedagang dan pengunjung bisa nyaman dalam berjualan dan datang ke SC ini,” tutur Yudi, saat di lokasi (didampingi Sekdis Asep Sabar).

Yudi S juga menambahkan, penataan SC ini merupakan komitmen bersama super tim. dibawah kepemimpinan Bupati Hj. Nina Agustina. Selain mempersiapkan SC yang lebih nyaman, kawasan SC juga secara bertahap mulai dilakukan penataan mulai dari PKL, jalan, drainase, rumput, cat, hingga PJU karena ppenataan ini sebagai upaya untuk menciptakan SC sebagai area publik yang tertib dan nyaman.

Dan penataan sport center ini sebagai persiapan untuk pelaksanaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia. Terangnya. (Red).

Belum ada peringkat.

Nilai Kualitas Konten

Tentang Penulis

Operator Dishub Indramayu

Tinggalkan komentar