Sekilas Info Seputar Indramayu

Nina Agustina Kepala Daerah Peduli SKJ, Peserta Indramayu Terbanyak Secara Nasional

Bupati Indramayu, Hj Nina Agustina merupakan kepala daerah yang peduli terhadap Senam Kesegaran Jasmani (SKJ), hal itu dibuktikan keikutsertaannya di dalam SKJ bersama ribuan pelajar SMP peserta senam yang dipusatkan di halaman SMPN 1 Balongan, Kabupaten Indramayu, Sabtu (27/8/2022).

Bupati Indramayu, Hj Nina Agustina mengatakan, para siswa termasuk kepala sekolah dan keluarga besar SMPN 1 Balongan, IGORNAS, para kepala dinas dan unsur Muspika Balongan sangat antusias memeriahkan launching dan pemecahan Rekor Muri SKJ satu juta pelajar se-Indonesia.

“Alhamdulillah, kita masuk dalam peserta SKJ terbanyak secara nasional,” katanya kepada awak media, Sabtu (27/8/2022).

Menurut orang nomor satu di Indramayu ini, SKJ di sekolah-sekolah perlu dan harus terus ditingkatkan kembali, agar selalu sehat bersama.

“Saya berharap, kepada seluruh kepala sekolah agar meningkatkan kembali SKJ di sekolahnya masing-masing,” imbaunya.

Sementara Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Dispara), Tri Nani R menyatakan, puluhan ribu peserta SKJ Indramayu sangat antusias, baik yang mengikuti secara langsung maupun secara virtual. Bupati Indramayu, Hj Nina Agustina akan memperoleh penghargaan sebagai kepala daerah yang peduli terhadap SKJ.

“Luar biasa, Ibu Bupati Hj Nina Agustina ikut langsung di dalam SKJ bersama para peserta senam, SKJ tersebut diikuti sedikitnya 50 ribu peserta. Baik langsung maupun secara virtual,” ungkapnya.

Sumber: https://prokompim.com/

Belum ada peringkat.

Nilai Kualitas Konten

Tentang Penulis

Operator Dishub Indramayu

Tinggalkan komentar