Seputar Indramayu

Raih Penghargaan dari Kementerian Pertanian. Bupati Nina Sampaikan Ini untuk Petani Indramayu

Indramayu — Hati Bupati Indramayu Hj. Nina Agustina Da’i Bachtiar kembali bergetar setelah kembali menerima anugerah penghargaan kali ini datang dari Kementerian Pertanian RI, di Istana Negara Jakarta, minggu (14/8/2022).


Rasa syukur terus terucap dari orang nomor satu di Kabupaten Indramayu karena berkat kepemimpinan dan kinerja yang konsisten mendapatkan ridoh dari Sang Kholik sehingga upaya yang dijalankan mendapatkan hasil yang membanggakan.


Anugerah Penghargaan yang diberikan Kementerian Pertanian Kepada Bupati Nina Agustina adalah keberhasilan Kabupaten Indramayu sukses melakukan terobosan dalam sistem ketahanan pangan yang tangguh hingga mencapai Indonesia bisa swasembada beras selama kurun waktu tahun 2019 hingga 2021.


“Saya yakin karena kita sudah 3 tahun tidak impor beras,” katanya.


Kabupaten Indramayu menempati posisi pertama penyokokong terbesar ketahanan pangan nasional pada tahun 2021 sebanyak 1.319.624 ton. Membuat Bupati Indramayu merasa bangga dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh petani dan kelompok tani Indramayu.


“Terima kasih saya untuk para petani, kelompok tani dan semuanya untuk pertanian. ..semuanya luar biasa,” ucapnya.


Penghargaan tersebut diserahkan bersamaan dengan penganugrahan penghargaan dari Lembaga Internasional IRRI (International Rice Research Institute) untuk Presiden Jokowi.

Sumber: https://prokompim.com

Belum ada peringkat.

Nilai Kualitas Konten

Tentang Penulis

Operator Dishub Indramayu

Tinggalkan komentar