Seputar Indramayu

Keluhan H. Mislam Ditindaklanjuti Oleh Dishub Provinsi Jawa Barat.

Keluhan Kuwu Desa Bangkaloa Ilir H. Mislam kepada Kicaunews.com, dalam hal banyaknya Lampu Penerangan Jalan Umum di jalan pantura Bangkaloa Ilir di tindaklanjuti oleh Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Barat, selasa 18/02/2020 kemarin sore.

Kepala UPTD PPP LLAJ Wilayah IV, Moc. Abduh Hamzah, S.H, M.H, yang didampingi Kasubag TU, Alif Nur Anhar, S.PI, terjun langsung meninjau lokasi yang menjadi keluhan masyarakat Desa Bangkaloa Ilir.

Di hadapan Kuwu Bangkaloa Ilir dan awak media kicaunews.com, Abduh Hamzah mejalaskan, kewenangan pemeliharaan lampu PJU antara Jalan Nasional Provinsi dan Kabupaten punya tanggung jawab wilayah masing- masing. Jalan pantura dari arah Jakarta ke arah Wilayah Cirebon itu tanggung jawab Nasional Sedang kami bertanggung jawab terhadap jalan raya Bangkaloa Ilir arah Kadipaten, Kabupaten Majalengka.

Hasil tinjauan di lokasi dari  Dinas Perhubungan (Dishub) Provinsi Jawa Barat ini  banyak menemukan lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) yang mati disebabkan Aki Penampung Listrik Tenaga Surya (PLTS) banyak yang hilang, sehingga lampu tidak lagi menyala.
“Proses perbaikannya tentu memakan waktu lama dan melihat Anggaran yang cukup, karena pembelian Aki penampung tenaga Surya sangatlah mahal.” ungkap Abduh Hamzah.

Di lokasi yang sama Kuwu Bangkaloa Ilir Kecamatan Widasari Kabupaten Indramayu H. Mislam, mengucapkan banyak terima kasih kepada Dishub Provinsi Jawa Barat  yang datang meninjau langsung lokasi di Desa kami,
tidak lupa terima kasih atas kerjasamanya kepada awak media yang terus memperjuangkan PJU di Desa kami lewat media.
“ini yang kami harapkan, selaku Kuwu Bangkaloa Ilir akan terus bekerjasama dan berkoordinasi dengan Pers ataupun pemberita Online lainnya, demi kemajuan Desa kami.” Ujar H. Mislam.

Sumber : https://portalberitaindramayu.blogspot.com/2020/02/keluhan-h-mislam-ditindaklanjuti-oleh.html

Belum ada peringkat.

Nilai Kualitas Konten

Tentang Penulis

Operator Dishub Indramayu

Tinggalkan komentar