Seputar Indramayu

Rangkaian Hari Ibu ke-91

DISKOMINFO INDRAMAYU – Ratusan peserta dari berbagai organisasi wanita di Kabupaten Indramayu dan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) hingga unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) terlihat antusias mengikuti kegiatan gerak jalan dalam rangka memperingati Hari Ibu ke-91 tingkat Kabupaten Indramayu Tahun 2019.

Kegiatan gerak jalan yang dilepas langsung Plt Bupati Indramayu H. Taufik Hidayat itu mengambil start dari Alun-alun Kabupaten Indramayu hingga finish di Pendopo Kabupaten Indramayu, Minggu (08/12/2019). Sejumlah peserta pun sangat antusias mengikuti rangkaian kegiatan Hari Ibu ke-91 karena banyak hadiah yang telah di sediakan oleh panitia.

Plt. Bupati Indramayu H. Taufik Hidayat mengatakan, momentum hari ibu perlu untuk diingat karena sosok ibu perempuan pertama yang mendidik sang buah hati menjadi pribadi yang baik dan juga ibu merupakan unsur di balik kesuksesan keluarga.

“Momen hari Ibu ini mari kita mengingatkan bahwa pendidikan pertama yang baik diberikan kepada sang anak adalah dari sosok ibu dan ibu merupakan faktor utama kesuksesan dalam keluarga,” katanya.

Dalam kesempatan itu Kang Taufik sapaan akrabnya, perempuan di Indramayu akan di dorong untuk meningkatkan sumber daya manusia potensialnya menuju program pembangunan yang bekelanjutan di Bumi Wiralodra. (M.Toyib/Diskominfo Indramayu)

Sumber:

Tentang Penulis

Operator Dishub Indramayu

Tinggalkan komentar