Seputar Indramayu

Bupati Nina Agustina Menghadiri Kenal Pamit Kapolres Indramayu

DISKOMINFO INDRAMAYU — Bupati Indramayu Nina Agustina Da’i Bachtiar bersama unsur Forkopimda Indramayu menghadiri acara Kenal Pamit Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Indramayu.

Kenal Pamit Kapolres Indramayu ini dari AKBP M. Lukman Syarif, S.I.K., M.H., kepada AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H. yang berlangsung penuh makna, di Gedung Pertemuan Patra Ayu Komplek Perum Bumi Patra Indramayu, Jum’at (6/1/2023).

Diketahui bersama AKBP M. Lukman Syarif, S.I.K, M.H. sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Indramayu dan kini beralih tugas untuk menjabat Kasubaggtihorkam Bagyanhak Rowatpers SSDM Polri.

Sementara AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H. sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Cirebon Kota dan kini beralih tugas menjabat sebagai Kapolres Indramayu.

Dalam sambutannya Bupati Indramayu Nina Agustina mengatakan, ketika ada waktu pertemuan maka ada pula waktu perpisahan dan hal ini banyak ditemui baik di lingkungan institusi maupun kepolisian.

Bupati Nina sangat mengapresiasi sinergitas Kapolres Indramayu yang sebelumnya diduduki AKBP M. Lukman Syarif, S.I.K., M.H. yang telah berkolaborasi dengan Pemkab Indramayu untuk mencapai suatu program yang ditetapkan seperti halnya penanganan wabah Covid-19 dan menjaga kondusifitas daerah.

“Banyak sekali kenangan indah selama 1 Tahun 5 Bulan bersama Bapak Lukman dan Ibu Lukman, dari awal pandemi bagaimana sama-sama kita berjuang untuk mengkondisikan masyarakat, bagaimana juga keadaan Indramayu tetap kondusif,” katanya.

Dalam kesempatan itu Bupati Nina menyampaikan, apresiasi selama menjabat sebagai Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif, S.I.K., M.H. telah memberikan kesan yang terbaik. Namun sebaliknya dalam proses koordinasi terdapat penyampaian yang kurang berkesan dirinya meminta maaf dan sebaiknya dilupakan.

“Kenangan terindah tidak pernah bisa dilupakan namun jika terdapat sesuatu yang tidak berkenan di hati saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Indramayu mohon maaf semoga yang indah-indah saja yang dikenang, sementara yang tidak baiknya dikubur dan dibuang ke laut,” ucapnya.

Bupati Nina Agustina mengatakan, Pemkab Indramayu telah melaksanakan hibah tanah yang meliputi Mapolres Indramayu dan 6 lahan Polsek di masa kepemimpinan AKBP M. Lukman Syarif, S.I.K., M.H. saat menjabat Kapolres Indramayu.

Sehingga Bupati Nina mengucapkan terima kasih kepada AKBP M. Lukman Syarif, S.I.K., M.H. atas sinergitas yang telah terjalin dan mendoakan di tempat barunya bertugas yakni Kasubaggtihorkam Bagyanhak Rowatpers SSDM Polri mendapatkan kesuksesan, kesehatan dan kemudahan dalam menjalankan tugasnya.

Dalam kesempatan ini Bupati Nina Agustina mengatakan, kepada AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H. yang saat ini menjabat sebagai Kapolres Indramayu bisa tetap menjaga sinergitas dengan Pemkab Indramayu terutama dalam menjaga kondusifitas daerah.

“Kepada Kapolres Indramayu (AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H.) titip-titip Pemerintah Kabupaten Indramayu baik keamanannya maupun kondusivitas masyarakat secara umum. Selamat datang kepada Bapak Fahri beserta Ibu semoga betah di Kabupaten Indramayu. Semoga kita bisa bersinergi dengan Forkopimda Indramayu semoga kita bisa menjaga masyarakat Indramayu yang lebih baik lagi,” ujarnya. (R/MTQ—Tim Publikasi Diskominfo Indramayu)

Tentang Penulis

Operator Dishub Indramayu

Tinggalkan komentar