Seputar Indramayu

INDRAMAYU DIGANJAR PENGHARGAAN PEDULI PENDIDIKAN DINIYAH


Bupati Indramayu Hj Nina Agustina meraih penghargaan atas dedikasi, kepedulian dan perhatian terhadap Diniyah Tahun 2022 dari Dewan Pengurus Wilayah Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (DPW-FKDT) Provinsi Jawa Barat.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat Provinsi Jawa Barat kepada Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan (Asda 1) Pemkab Indramayu Jajang Sudrajat bersama Kepala Kantor Departemen Agama (Kakandepag) Indramayu DR. H. Hanif Hanafi, M.Si, yang hadir mewakili Bupati Indramayu dalam acara Pembukaan Pekan Olah Raga dan Seni Antar Diniyah (PORSADIN) ke VI tingkat Provinsi Jawa Barat yang bertempat di Alun-alun Kabupaten Garut.

Bupati Indramayu Hj Nina Agustina merasa bangga daerah yang dipimpinnya selalu mendapat apresiasi baik dari pemerintah pusat maupun daerah. Menurut Nina, apresiasi ini patut kita pertahankan dan informasikan kepada masyarakat bahwa Indramayu sudah mengalokasikan anggaran untuk keberlangsungan pendidikan Diniyah melalui peraturan bupati (perbup) nomor 81 tahun 2021 tentang bantuan pendidikan diniyah.

Porsadin Ke VI Tingkat Provinsi Jawa Barat di gelar di Kabupaten Garut selama tiga hari yang diikuti oleh Perwakilan dari seluruh Kota/Kabupaten Se-Jawa Barat.

Kontingen Kabupaten Indramayu diikuti oleh 31 peserta untuk mengikuti 13 cabang olahraga di antaranya Tahfidz Juz amma, Musabaqoh Qiroatul Kutub, Cerdas cermat Diniyah, Pidato Bahasa Indonesia, Pidato Bahasa Arab, Murotal Wal Imla, Kaligrafi, Puisi Islami, Lari Sprint, Bulu tangkis, Tenis meja dan Catur cepat.

Tentang Penulis

Operator Dishub Indramayu

Tinggalkan komentar