Seputar Indramayu

Bupati Nina Agustina: Selamat Dies Natalis ke-14 Polindra

DISKOMINFO INDRAMAYU – Bupati Indramayu Nina Agustina Da’i Bachtiar mengharapkan Kampus Politeknik Indramayu (Polindra) menjadi mitra strategis Pemerintah Kabupaten Indramayu.

Menurut Nina, keterlibatan akademis menjadi elemen penting untuk memastikan keberhasilan mutu pendidikan di Indramayu semakin membaik dan meningkatnya Indeks Pembangunan Manusia (IPM) bidang pendidikan.

Hal ini disampaikan Bupati Nina Agustina saat mengunjungi kampus Polindra, Selasa (6/7/2022). Kunjungannya ini dalam rangka Dies Natalis ke-14 Polindra.

Bupati Nina Agustina menyampaikan selamat Dies Natalis ke-14 Polindra. Bupati Nina pun berharap Polindra dapat bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Indramayu dalam rangka mewujudkan Indramayu Bermartabat (Bersih, Religius, Maju, Adil, Makmur dan Hebat).

“Selamat atas Dies Natalis yang ke-14 kepada Politeknik Negeri Indramayu. Sukses selalu untuk kedepannya. Mari bersama sama membangun Indramayu yang Bermartabat,” katanya.

Dalam acara Dies Natalis ke-14 Polindra ini dirangkai pula dengan berbagai acara salah satunya kegiatan donor darah berkolaborasi dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Indramayu.

Salah satu karyawan/tenaga pendidik Polindra bagian Akademik Agus Abdurahman mendapatkan piagam penghargaan karena telah melakukan donor darah sebanyak 10 kali.

“Donor darah adalah proses pengambilan darah dari seseorang secara sukarela untuk disimpan di bank darah sebagai stok darah untuk kemudian digunakan untuk transfusi darah. Kegiatan donor darah tersebut selain untuk memeriahkan Diesnatalis Polindra, juga memiliki manfaat bagi kesehatan bagi pendonornya. Kegiatan tersebut di ikuti oleh peserta umum, karyawan, mahasiswa dan para dosen,”ujarnya. (Isnaini/MTQ—Tim Publikasi Diskominfo Indramayu)

Sumber: https://indramayukab.go.id/bupati-nina-agustina-selamat-dies-natalis-ke-14-polindra/

Tentang Penulis

Operator Dishub Indramayu

Tinggalkan komentar